Wenny Lumentut Diganjar Adhi Karya Dharma Nusa 2019

Wenny Lumentut Diganjar Adhi Karya Dharma Nusa 2019

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, Wenny Lumentut, SE diganjar penghargaaan Adhi Karya Dharma Nusa 2019.

Manado, PORTAL SULUT – Lembaga pemerhati kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Tri Prestasi Indonesia mengganjar Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Wenny Lumentut dengan penghargaan Adhi Karya Dharma Nusa 2019.

Wenny Lumentut dinilai berhak menerima penghargaan ini setelah memperoleh skor tertinggi diantara Ketua DPRD provinsi lainnya di Indonesia pada survey yang dilakukan di beberapa provinsi tahun 2018 lalu.

“Dari survey yang kami lakukan sepanjang tahun 2018 lalu, kami menilai, pertama ; pengabdian beliau ke masyarakat Sulawesi Utara, kedua ; beliau salah satu tokoh pejuang aspirasi rakyat, ketiga ; beliau sangat merakyat, termasuk pekerja profesional,” ujar Direktur Tri Prestasi Indonesia, Willy Kojo di Tomohon, Jumat (29/03/2019).

Sementara itu, Wenny Lumentut tak pernah menyangka apa yang dilakukannya akan mendapat penghargaan.

“Terimakasih atas penghargaan ini. Jujur saya katakan, selama ini Saya melakukan semua dengan hati, tanpa pernah berharap mendapat penghargaan apa pun. Tuhan kase berkat ke saya dan saya salurkan untuk membantu masyarakat, tanpa melihat suku, agama ataupun golongan, pasti Tuhan juga memberi berlimpah-limpah,” ujar pemilik tempat wisata Paragliding Tetempangan Hills ini.

Wenny Lumentut dikenal sebagai pengusaha agrobisnis yang ringan tangan. Di masyarakat di Kabupaten Minahasa dan kota Tomohon, Wenny Lumentut dikenal sebagai tokoh masyarakat Sulut yang senang membantu pembangunan rumah ibadah.

Saat ini, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut ini kembali berjuang untuk melangkah ke DPRD Sulut melalui daerah pemilihannya (dapil) Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. [Portalsulut.com]

Reporter : Simon Siagian

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.