Pimpin Apel Kerja Gabungan Pasca Libur Idul Fitri, Ini Amanat Kajati Sulut

Pimpin Apel Kerja Gabungan Pasca Libur Idul Fitri, Ini Amanat Kajati Sulut

Apel kerja Gabungan Aparatur Sipil Negara Kejaksaan Tinggi (ASN Kejati) Sulut dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado yang digelar Senin (10/6/2019), pukul 08.00 Wita di Aula Kejati Sulut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut), M. Roskanedi, SH.

Manado, PORTAL SULUT – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut), M. Roskanedi, SH, memimpin langsung Apel Kerja Gabungan Aparatur Sipil Negara Kejaksaan Tinggi (ASN Kejati) Sulut dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Senin (10/6/2019), pukul 08.00 Wita di Aula Kejati Sulut.

Kasi Penkum Kejati Sulut, Yoni E. Mallaka, SH melalui siaran persnya menulis, pada apel kerja gabungan ini Kajati Sulut memantau langsung kehadiran ASN di jajaran Kejaksaan se-Sulut pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sesuai Surat Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI Nomor : B-61/H/Hjw/05/2019 tanggal 31 Mei 2019.

Mengawali sambutannya, Kajati Sulut memberi ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh jajarannya yang merayakannya.

“Sehubungan dengan masih dalam suasana merayakan Idul Fitri, ijinkan saya selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin” ujar Kajati Sulut tulis Mallaka.

Kajati juga sempat mengingatkan kedatangan Tim  Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI yang dipimpin oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas) Kejaksaan RI Tony Tribagus Spontana, SH. M.Hum beberapa waktu lalu yang menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Monitoring Pembangunan Satuan Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Kejati Sulut.

Tim ini kata Kajati, telah memberikan masukan-masukan agar jajaran Kejati Sulut menjadi instansi yang merupakan WBK dan WBBM.

“Saya berharap mulai hari ini semua Ketua Tim mengumpulkan anggotanya untuk bersama-sama mendukung kira-kira apa yang kita kerjakan kedepan. Waktu kita sangat terbatas, kalau kita mau lolos di Zona Integritas menjadi Instansi yang merupakan WBK dan WBBM banyak hal yang harus kita lakukan sebagaimana arahan Sesjamwas Kejaksaan RI,” tegas Kajati.

Selain itu dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tanggal 22 Juli 2019, Kajati Sulut juga meminta Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut selaku Plh. Asisten Pengawasan sebagai Ketua Panitia agar mengumpulkan semua Panitia guna membahas kegiatan-kegiatan apa yang akan dilakukan pada saat Perayaan HBA nanti.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka HBA Tahun 2019 ini, adalah kegiatan-kegiatan yang bisa bermanfaat ke masyarakat tentunya sebagaimana di amanatkan oleh pimpinan kita. Untuk kegiatan olahraga, kegiatan bhakti sosial dan lain-lain, agar dijadwalkan sesuai dengan apa yang pernah kita lakukan selama ini” pesan Kajati.

Apel Kerja diikuti juga Wakajati Sulut, para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Kajari Manado serta seluruh ASN Kejati Sulut dan ASN Kejari Manado. (Portalsulut.com)

Penulis : Simon Siagian

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.