Kejati Sulut dan IAD Berbagi Takjil Ramadhan

Kejati Sulut dan IAD Berbagi Takjil Ramadhan

Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara menggelar kegiatan “Berbagi Takjil”.

Manado, PORTAL SULUT – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Utara (IAD Sulut), menggelar kegiatan “Berbagi Takjil” Ramadhan, Selasa (28/05/2019) pukul 17.30 Wita.

Melalui rilisnya, Kasi Penkum Kejati Sulut, Yoni E. Mallaka, SH menulis kegiatan yang dihadiri langsung Ketua IAD Sulut, Ny. Soraya Djamin Roskanedi ini digelar dengan pemberian takjil dan makanan berbuka puasa ke pengurus Masjid RA Kartini Manado yang diwakili Suyono.

Dalam sambutannya Ketua IAD Wilayah Sulut mengatakan kegiatan digelar sebagai silahturahmi di bulan Ramadhan.

“Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi kita sesama manusia terutama antara Kejati Sulut dan IAD Wilayah Sulawesi Utara dengan Jamaah Masjid R.A Kartini Manado. Juga sebagai bentuk syukur kita kepada Allah SWT dengan memanfaatkan momen Ramadhan yang mulia ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Istri Kajati Sulut ini.

Lanjut Soraya, kegiatan berbagi Takjil ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bidang Sosial Budaya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) selama bulan Ramadhan.

Sebelumnya, Kejati Sulut dan IAD juga telah menggelar kegiatan lainnya berupa Buka puasa disertai pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemberian bantuan korban bencana Banjir di desa Bangga Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Turut hadir Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulut Bobby Ruswin, SH, MH. (Portalsulut.com)

Penulis : Simon Siagian

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.