Kampanye Prabowo Sukses, Wenny Lumentut : Terimakasih Warga Sulut dan Partai Koalisi

Kampanye Prabowo Sukses, Wenny Lumentut : Terimakasih Warga Sulut dan Partai Koalisi
Pertemuan Pengurus PAN Sulut bersama pengurus partai Gerindra Sulut|Portalsulut.com

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo – Sandi Provinsi Sulawesi Utara, Wenny Lumentut, SE mengucapkan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan kampanye akbar perdana Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Manado, Sulawesi Utara.

Manado, PORTAL SULUT – “Pelaksanaan kampanye akbar perdana calon presiden Prabowo Subianto di Manado pada Minggu (24/03/2019) berjalan baik dan sukses. Ini sukses besar kita semua, para pendukung, simpatisan dan partai koalisi di Bumi Nyiur Melambai,” ujar Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo – Sandi Provinsi Sulawesi Utara yang juga Ketua DPD partai Gerindra Sulut, Wenny Lumentut (WL), Senin (25/03/2019) malam.

WL mengungkapkan kesuksesan di Sulut menjadi parameter daerah lainnya. Terkait insiden kecil di atas panggung sebelum kedatangan Prabowo, Lumentut menilai insiden itu hal biasa.

“Dukungan yang baik dari warga Sulut dan simpatisan Prabowo-Sandi di Sulut serta kerjasama yang solid antar partai koalisi (PAN, PKS, Demokrat, partai BERKARYA dan Gerindra) di Sulut menjadi kunci sukses utama pelaksanaan kampanye akbar perdana pak Prabowo Subianto di Sulut kemarin. Kalaupun ada insiden diatas panggung sebelum kedatangan Prabowo, hal yang biasa itu. Saya minta maaf atas ketidaknyamanan anggota partai koalisi dari PAN. Semua aturan di lokasi kampanye ada dibawah Komando Sekretaris DPD Gerindra Sulut, Melky Suawah. Semua untuk kebaikan bersama. Sudah ditentukan yang naik ke panggung adalah pemegang ID Card. Mereka mengantisipasi agar panggung tidak roboh, yang nantinya menjadi gorengan politik pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” jelas Lumentut dengan suara parau dan dan mengaku bersemangat menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, Jumat (29/03/2019) nanti.

Tapi sebagai Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo – Sandi Provinsi Sulawesi Utara, Lumentut menilai insiden itu menjadi hal positif. “Saya melihat itu sebagai hal positif. Karena itu bukti kuat buat saya, kalau keinginan seluruh elemen partai koalisi sangat besar untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Kita partai koalisi di Sulut tetap solid dan bergandengan tangan menghantarkan putra terbaik dari Sulawesi untuk bisa memimpin negeri tercinta ini dari Istana negara di jalan Medan Merdeka Utara,” tegas pemilik tempat wisata Tetempangan Hills yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Lumentut sendiri mengaku takjub dengan dengan kehadiran massa. “Sama sekali tidak menyangka kehadiran massa. Karena tidak ada instruksi pengerahan massa, baik ke partai koalisi maupun Caleg-caleg. Tidak ada pemaksaan dan penetapan target massa ke Caleg-caleg. Partai koalisi hanya memberi pengumuman ke ke seluruh tingkatan pengurus. Kami tidak ingin membebani kader dan caleg. Kami juga tidak ingin mengganggu hari Ibadah minggu masyarakat Manado, pak Prabowo juga menyampaikan hal seperti itu,” kunci pengusaha yang dikenal ringan tangan membantu pembangunan rumah ibadah di Sulut ini seraya menegaskan khusus koalisi dengan PAN tetap berjalan dan solid dibawah koordinasi Sekretaris PAN Sulut, Ayub Ali. [Portalsulut.com]

Reporter : Simon Siagian

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.