Esther Ruus : Video Keluarga Prabowo di Minahasa Dukung Capres Jokowi Hoax!

Esther Ruus : Video Keluarga Prabowo di Minahasa Dukung Capres Jokowi Hoax!
Alce Wolley (baju merah) bersama putri sulungnya, Esther Ruus. Alce Wolley merupakan cucu bersaudara dari Dora Sigar yang merupakan Ibunda Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto|Portalsulut.com|Simon

Beredarnya video yang mengaku keluarga Capres Prabowo Subianto di Minahasa mendukung Capres nomor urut 01, Joko Widodo dinyatakan hoax.

Tompaso, PORTAL SULUT – Suasana jelang pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 semakin panas.

Beredar video dan berita yang ditayangkan salah satu media online nasional ternama yang berisi rekaman pernyataan dukungan yang mengaku keluarga Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Capres nomor urut 01, Jokowi-Amin.

Isi Video dan berita dibantah keluarga besar Prabowo Subianto yang tinggal di desa Tember Kecamatan Tompaso, Minahasa.Keluarga besar Wolley-Sigar melalui Putri Sulung keluarga Ruus-Wolley, yakni Esther Wolley menyatakan video dan berita yang tayang di media online nasional detik.com adalah hoax.

“Terkait orang-orang yang ada kini viral mengaku keluarga atau kerabat pak Prabowo Subianto kami nyatakan tidak benar. Dan Kami Tidak Mengenal dan Saya menyatakan mereka bukan bagian keturunan dari Dotu Karel Sigar, yang adalah Opa tua dari Prabowo Subianto. Video dan berita yang disebar itu saya tegaskan bohong, hoax,” tegas Esther Ruus saat ditemui dirumahnya di desa Tember Kecamatan Tompaso, Minahasa, Selasa (02/04/2019) malam.

Ini pernyataan Keluarga besar Wolley-Sigar melalui Putri Sulung keluarga Ruus-Wolley, yakni Esther Wolley ;

“Kami keturunan langsung dari Bapak Prabowo Subianto yaitu keluarga besar Wolley-Sigar menyatakan Keluarga besar Sigar tidak pernah memberikan dukungan kepada Capres nonor urut 01. Terkait orang-orang yang ada kini viral mengaku keluarga atau kerabat pak Prabowo Subianto kami nyatakan tidak benar. Dan Kami Tidak Mengenal dan Saya menyatakan mereka bukan bagian keturunan dari Dotu Karel Sigar, yang adalah Opa tua dari Prabowo Subianto.Demikian pernyataan ini kami buat untuk tidak disalah gunakan. Kami keluarga besar Sigar yang ada di Langowan dan sekitarnya harga mati mendukung Prabowo Subianto untuk menuju Indonesia Adil Makmur dan pasti Menang”.

[Portalsulut.com]

Reporter : Simon Siagian

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.