Naik Pangkat, 22 Anggota Polres Minut Disiram Air Kembang

Naik Pangkat, 22 Anggota Polres Minut Disiram Air Kembang

Sebanyak 22 personil Polres Minahasa Utara menerima kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke-73.

Minut, PORTAL SULUT – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Minahasa Utara (Minut), Senin (1/7/2019) digelar bersamaan dengan upacara korps raport kenaikan pangkat.

Upacara yang dipimpin Kapolres Minut AKBP Jefri R. P. Siagian SIK memberikan kenaikan pangkat ke 22 personil Polres Minut.

Kapolres Minut dalam arahannya menjelaskan bahwa para personil Polri yang memperoleh kenaikan pangkat juga bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara,” ujar Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang serta pemberian ucapan selamat dari Kapolres Minut dan diikuti oleh para Perwira, personel Polres Minut serta Bhayangkari.

Tampak hadir Waka Polres Minut Kompol Revly B. Kaunang, Ketua Bhayangkari Cabang Minut Ny. Novi Jefri Siagian, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Bintara Polres Minut serta Bhayangkari dan personel Polres Minut yang naik pangkat periode 1 Juli 2019.
Adapun personil yang naik pangkat berjumlah 22 orang yang terdiri dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 orang, Brigadir ke Bripka 9 orang dan Bripka ke Aipda sebanyak 12 orang. (Portalsulut.com)

Penulis : Simon Siagian

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan