Lantik 300 Orang Relawan SWL Desa Lemoh, Wenny Lumentut : Sukseskan Pemilu Damai

Lantik 300 Orang Relawan SWL Desa Lemoh, Wenny Lumentut : Sukseskan Pemilu Damai
Wenny Lumentut bersama warga desa Lemoh|PortalSulut.com

Wenny Lumentut melantik 300 orang relawan Sahabat Wenny Lumentut (SWL) desa Lemoh, Kecamatan Tombariri, Minahasa.

Minahasa, PORTAL SULUT – Wenny Lumentut melantik 300 orang relawan Sahabat Wenny Lumentut (SWL) Desa Lemoh, Minahasa, Sabtu (16/03/2019).

Saat melantik Wenny Lumentut mengungkapkan tujuan dibentuknya tim untuk membantunya pada suksesi pemilihan calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilu 2019 dan Pilpres 2019.

“Mereka bersedia bekerja berlandaskan kepentingan umum, menjalankan ide dan gagasan serta kreatifitas mensukseskan tagline politik saya, “Membangun Desa, Membangun Bangsa” untuk kesejahteraan bersama,” ujar Wenny saat melantik.

Wenny juga berterimakasih atas antusiasme warga desa Lemoh yang mendampinginya. “Kerja saya untuk masyarakat. Terimakasih masyarakat mau bersama-sama saya untuk membangun desa,” ungkapnya.

Wenny Lumentut juga mengingatkan masyarakat desa Lemoh agar menjaga dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu damai. Lumentut meminta perbedaan pilihan politik tidak dijadikan sumber perselisihan. “Boleh berbeda pilihan, tapi mari kita jaga Keamanan dan Ketertiban, agar investasi dan bisnis di Lemoh berjalan dengan baik. Investasi berjalan baik, warga desa Lemoh pun akan sejahtera,” jelas Lumentut seraya memuji kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey tanpa memandang perbedaan pilihan politik.

Pemilik tempat wisata Tetempangan Hills yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut ini pun sempat bercerita tentang tempat wisata yang dikelolahnya itu akan memberikan efek ekonomi yang nyata bagi warga desa Lemoh. “Waktu saya membeli tanah yang kini menjadi tempat wisata Tetempangan Hills, banyak warga desa Lemoh yang terlibat. Bukit Tetempangan di depan Lemoh ini akan dibangun dengan ivestasi Rp 2 triliun. Kalau tempat itu beroperasi, akan ada multi player effect secara ekonomi buat masyarakat desa Lemoh,” ujarnya.

Sebelumnya, Pendeta Maartje Ering dalam khotbahnya menyampaikan sebagai umat Kristen diberi Hikmat oleh Allah Bapa sebagai wakil rakyat untuk membawa aspirasi rakyat. Sebagaimana pemazmur mengatakan, hanya orang yang bersih hatinya yang berhak menerima berkat dari Allah Bapa. [Portalsulut.com]

Reporter : Simon Siagian

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan