Prabowo Pilih Khusus Kota Manado Sebagai Lokasi Kampanye Perdana

Prabowo Pilih Khusus Kota Manado Sebagai Lokasi Kampanye Perdana

Calon Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto memilih Kota Manado sebagai tempat Kampanye Perdana pada Minggu (24/03/2019).

Manado, PORTAL SULUT – Kecintaan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto ke tanah Minahasa benar-benar ditunjukkannya dengan memilih kota Manado sebagai lokasi perdana Kampanye akbar.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut melalui Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Melki Suawah membenarkan kota Manado dipilih Prabowo sebagai lokasi perdana Kampanye akbar. “Di jadwal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, kota Manado tidak masuk dalam daftar daerah kampanye akbar yang dihadiri Prabowo. Untuk jadwal di Kota Manado Minggu (24/03/2019) besok itu permintaan khusus pak Prabowo Subianto. Itu wujud kecintaan Prabowo ke tanah Minahasa,” ujar Suawah yang ditemui di sela-sela persiapan lokasi kampanye di lapangan Ternate, Sabtu (23/03/2019) siang.

Suawah yang dikenal sebagai Caleg Gerindra nomor urut 1 untuk DPRD Sulut dapil Kota Manado ini mengungkapkan Prabowo dijadwalkan melakukan kampanye akbar perdana di lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/03/2019). “Seharusnya kampanye perdana pak Prabowo di lapangan Karebosi Makassar pada Minggu (24/03/2019) siang. Sekali lagi, untuk kota Manado, itu pilihan pak Prabowo Subianto sendiri. Harus Kota Manado lokasi perdana, itu permintaan pak Prabowo. Setelah dari Manado, beliau melanjutkan perjalanan ke Makassar. Jadi, mari kita sukseskan kedatangan pak Prabowo Minggu (24/03/2019) pukul 10.00 Wita besok di lapangan Ternate Baru. Dan jangan lupa, kita dukung pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2019 di Sulut,” kunci Suawah. [Portalsulut.com)

Reporter : Simon Siagian

Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan