Lelang Pengadaan Incenerator Berbandrol Rp 12,4 M di DLH Manado ‘Raib’ dari LPSE

Lelang Pengadaan Incenerator Berbandrol Rp 12,4 M di DLH Manado ‘Raib’ dari LPSE

Lelang pengadaan Incenerator senilai Rp 12,4 miliar Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Rabu (02/10/2019) tiba-tiba ‘raib’ dari dari Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) milik Pemkot Manado.

Manado, PORTAL SULUT – Lelang pengadaan Incenerator senilai Rp 12,4 miliar Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, tiba-tiba ‘raib’ dari dari Sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) milik Pemkot Manado.

Amatan Portalsulut di website lpse.manadokota.go.id Rabu (02/10/2019), lelang pengadaan barang 5 unit alat pengelolaan limbah dengan nomor tender : 2079349 tak terpampang lagi.

Sehari sebelumnya, lelang yang diikuti 42 peserta sudah memasuki tahap evaluasi administrasi dan kualifikasi teknis dan harga dan terdapat 5 peserta teratas dengan menampilkan masing-masing harga penawaran.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Micler Lakat, SH, MH yang coba dikonfirmasi Portalsulut, Rabu (02/10/2019) malam melalui nomor whatsAppnya 081343987*** tak merespon.

Setali tiga uang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado, Tresje Mokalu pun tak merespon saat dikonfirmasi melalui nomor whatsAppnya : 0821-8741-7***.

Informasi yang diperoleh Portalsulut, disinyalir terdapat beberapa kejanggalan sejak awal pengumuman lelang pengadaan yang mensyaratkan perusahaan non kecil ini, diantaranya waktu penawaran yang sempat diundur dan selanjutnya waktu pembuktian yang dimajukan. (Portalsulut.com)

Penulis : Simon

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan