House of SamKim Hadir di Kota Manado

House of SamKim Hadir di Kota Manado
Grand Opening House of SamKim Manado yang dihadiri langsung Owner Samkim Indonesia, Heddy Kandou dan Brand Ambasador SamKim Indonesia, Ferry Salim, Jumat (06/09/2019) lalu|Foto : Istimewa

SamKim, brand Cosmetics & Skincare Internasional dari Korea Selatan yang menggunakan teknologi dan inovasi terbaru telah hadir di Manado.

Manado, PORTAL SULUT – Wanita kota Manado yang ingin tampil dengan wajah dan kulit menyegarkan serta tidak kusam kini tak perlu khawatir lagi.

“Tak perlu lagi merogoh kocek untuk terbang ke luar negeri atau pun ke Jakarta. Setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, Batam, Semarang, Malang dan Pekanbaru, kini House of SamKim Manado hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita bahkan kaum pria di Sulawesi Utara yang membutuhkan penampilan wajah dan kulit segar serta tidak kusam,” ujar Owner House of SamKim Manado, Eugenia Agustina Kandou, saat ditemui di House of SamKim yang terletak di jalan 14 Februari nomor 6-7, Teling Bawah Manado, Sabtu (12/10/2019).

Lebih lanjut, Cici Tina, sapaan akrabnya, mengungkapkan SamKim merupakan salah satu merek kosmetik dan produk perawatan kulit wanita terbaik berkelas dunia dari Korea Selatan.

“SamKim Skincare adalah kosmetika terkemuka Korea yang terpercaya dan telah memenangkan berbagai penghargaan di Korea,” bebernya.

Ia mengungkapkan lagi, brand SamKim Cosmetics & Skincare hadir dengan teknologi mutakhir untuk solusi permasalahan pada wajah dan kulit.

SamKim skincare telah melalui uji klinis serta penelitian intensif dan pengembangan dari tes Microbiological menjadi tes Dermatatological yang canggih dan aman untuk pemakaian di Indonesia.

“Bahan-bahan racikan pada produk SamKim sangat cocok untuk kulit orang Asia. SamKim menggunakan teknologi dan inovasi terbaru dengan memasukkan zat melatonin ke dalam produk terbarunya,” jelas Istri Fotografer ternama Sulut, Hanny Kandou.

Selama ini, produk kecantikan yang beredar di pasaran banyak yang mengklaim mengandung Vitamin C, tapi sifatnya mudah menguap saat bersentuhan dengan air dan udara, terang Cici Tina.

“Sangat berbeda dengan produk SamKim. Kandungan vitamin C telah melalui double-coating system, sehingga tidak mudah menguap. Perlu diketahui, waktu kita menggunakan produk yang mengandung Vitamin C, hanya yang terproteksi dengan baiklah yang memberikan hasil nyata : wajah akan terlihat bersinar dan sehat. Disinilah perlunya double-coating system. Sebuah sistem perlindungan terhadap Vitamin C yang sudah dipatenkan Dr. Sam Kim,” beber Cici Tina tentang keunggulan produk SamKim.

Selain itu menurut Cici Tina, penggunaan produk-produk skincare dengan kandungan Vitamin C yang telah dibungkus dengan melatonin akan memberikan efek kulit semakin kenyal dan segar.

Owner House of SamKim Manado ini kembali mengingatkan lagi, kelebihan produk SamKim yang sudah menggabungkan vitamin C dan melatonin sebagai salah satu bahan kosmetik.

Apa itu melatonin?

Owner House of SamKim Manado, Eugenia Agustina (kedua kiri) bersama Owner SamKim Indonesia, Heddy Kandou (kedua kanan) saat Grand Opening House of SamKim Manado, Jumat (06/09/2019) lalu|Foto : Istimewa

Melatonin adalah zat yang dihasilkan tubuh yang mengirim sinyal ke otak agar tubuh siap beristirahat.

“Jadi zat Melatonin yang dipakai ke dalam loose powder, eye shadow, serta lipstik bermanfaat bagi kulit wajah jadi rileks, segar, lembab, dan cerah,” ungkapnya lagi.

Diketahui, selama ini zat Melatonin biasanya bisa dikonsumsi dalam bentuk kapsul yang ditujukan bagi orang dengan segudang aktivitas yang membutuhkan istirahat cukup dalam waktu singkat agar kembali bugar.

Namun berkembangnya zaman, zat Melatonin dapat dipakai untuk produk kecantikan SamKim.

“Kalau diminum, biasanya kita yang memiliki aktivitas padat butuh vitamin yang bisa membugarkan. Nah, dengan inovasi terbaru ini, SamKim justru menggunakannya ke dalam produknya dengan khasiat yang tidak kalah bermanfaatnya. Jadi, untuk mendapatkan produk lengkap SamKim, silahkan datang langsung di House of SamKim Manado,” ajaknya. (Portalsulut.com)

Penulis : Simon Siagian

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan